Friday, October 14, 2005

Alunan Cinta

Cinta ku pada mu sepertinya bagai malam tak hitam
Tetapi setiap saat kuterbangkan cinta menuju hatimu

Walau aku telah kalah untuk berpacu melawan waktu untuk mencintaimu
Tetapi aku takkan menyerah begitu saja
Walau cintaku kau sia-siakan
tetapi aku tahu kalau kau telah mengerti akan semuanya

sekarang kita telah berpisah satu sama lain
tetapi apakah kau tahu ?
aku tetap menunggumu
sekalipun kau tak kembali
cinta hanya terbuat untuk mu

walau saat mencintai mu hatiku tersayat
seperti jemari yang tersayat saat membunyikan sebuah biola
tetapi walau tersayat jemariku aku suka iramanya
karena semakin di mainkan maka akan terdengar
alunan irama indah yang dihasilkan darinya
mencintaimu seperti bermain biola
memang tersayat tetapi aku tetap menyukainya
sekarang biarlah alunan irama indah itu mengalun diantara kita
mengalunlah….mengalunlah

karena itu telah menjadi candu dalam diriku ini

No comments:

Post a Comment