Thursday, February 24, 2011

Wow Surprise…


Hey..what a surprise

Sore tadi seperti biasa pada perjalanan senja, gadget penyerentara serbabisaku berbunyi tingtongtingtong.. hmm ada email masuk..... inbox terbuka kemudian, melihat-lihat apakah ada email penting atau hanya spam dari beberapa milis yang kuikuti.... termasuk mencek spam-spam yang masuk. Ternyata dari perempuan hujan... tumben

sejak jumat minggu lalu terakhir berinteraksi lalu pamit masing2 kembali ke habitatnya .. wewww, sabtu- minggu berlalu ... walau kadang ada keengganan melaluinya tanpa sekedar berceloteh dengannya ...

Melewati senin dan selasa lalu rabu hingga kamis ini .... mau menyapa duluan... takut sibuk... diintip.. kok rumahnya juga anteng.. ga ada perubahan, mudah2an bener2 karena sibuk ... bukan hal lainnya..

Ada yang hilang di hari2 kemarin...., dicoba mencari kesibukan.. dapetnya malah bernostalgia dengan sepultura dkk.... wewwww.., kalau saja punya alamatmu.. mungkin sudah kukirim telegram hihiii "cepat pulang Nak.. ayah mau menikah lagi.....!! (lhoo)

Syukurlah membaca email tadi.. dirimu baik2 saja...., walau ternyata gadget penyerentaramu yang tidak ... :turutberduka: :norose:

semoga amal ibadah gadget itu selama menyertaimu dapat diberkatiNya...

Dengan kabar tadi... terasa sebagian beban hilang..... kok jadi khawatir terhadap dirimu?? padahal aku tahu perempuan hujan adalah wanita yang tangguh.... (atau berusaha terlihat tangguh?? :P)


Going coming thought I heard a knock
Who's there no one
Thinking that I deserve it
Now I realize that I really didn't know
If you didn't notice you mean everything
All I know is I'm gonna be OK


If I'm dreaming don't wanna laugh




"Senyum perempuan hujan kita hari ini bahkan lebih indah dari pelangi.”






No comments:

Post a Comment