Wednesday, October 03, 2012

Movie Quotes #2



"Kalau orang pacaran mempunyai sifat & karakter yg sama berarti kekurangan & kekosongan mereka gak akan terisi" - Poconggg juga pocong

“I would rather have had one breath of her hair, one kiss from her mouth, one touch of her hand, than eternity without it.”- City of Angels

"Apa aku segitu gak pentingnya buat kamu? Apa aku cuma figuran yg numpang lewat gitu aja?" -Radio Galau Fm The Movie

"Ternyata hidup ini, bukan masalah untuk memilih, pilihan yang maksa kita untuk ngikutin dia" -Rayya

"Selama ini gua ga pernah dapetin apa yang gua inginkan, sekarang gua tau apa yang benar2 gua inginkan, gua harus kejar mimpi gua!" -Menculik Miyabi

"Kalau Tuhan mengizinkan, dilain kehidupan aku berjanji untuk menjadi bagian dari hidup kamu." -Gaby dan Lagunya

"Bagaimana kamu mencintai seseorang yang tidak mencintai kamu?" -Satu jam saja

"Hidup berjalan seperti apa yang kita pikirkan, bukan sebaliknya" - Sang Pencerah

"Ketika kita memimpin orang lain, kita lupa bertanya apakah kita sudah bisa memimpin diri sendiri" - Sang Pencerah

"Manusia selalu punya kehendak untuk menguasai dan tidak mau dipersalahkan" - Sang Pencerah

"I was trying to move on. But I don't want to" - Crazy, Stupid, Love

"Ngga ada kebetulan, everything happens for a reason" - Mama Cake

"Sama sperti mengenakan baju yg baru dijahit, cinta itu bikin org kelihatan lebih keren dan Percaya Diri" - Biarkan Bintang Menari

"Bisep ditangan itu kan otot fisik, nah kejujuran itu otot mental dan otot hrs dilatih terus biar kuat" - Andai Ia Tahu

"Semakin deket sama orang, semakin cepet lo sakit hati! Udahlah, kenal orang seadanya aja!" - LovelyMan

"Hati adalah sebuah ladang harapan yang tak terbatas dimana keajaiban terkadang bersemai" - Biola Tak Berdawai

"Sometimes to lose balance for love is part of living a balanced life" - Eat Pray Love

"Aku cemburu saat kamu disampingnya karena aku mencintaimu, tapi aku bahagia melihatmu dgnnya karena aku mencintaimu" - Tentang Cinta

“Cinta itu butuh logika, karena itu yg bakal ngelanjutin perjalanannya kedepan.” - broken hearts

"Sesuatu yg dimulai dgn kebaikan akan menghasilkan kebaikan. Namun jika hasilnya belum baik, maka itu bukan akhir" - Surat kecil untuk Tuhan

"Yang jelas, kalo lo ternyata gak punya perasaan sama dia, jangan juga lo gantungin apalagi ngasih harapan" - Perahu Kertas

"Maafin aku yah yang selalu pengen dimengerti tapi tanpa harus ngejelasin" - perahu kertas

"Pada akhirnya, tidak ada yg bisa memaksa. Tidak juga janji, atau kesetiaan. Tidak ada." - Perahu Kertas

"Aku bahagia, kau telah terlahir di dunia, & kau ada di antara milyaran manusia, & aku bisa dgn radar ku menemukanmu" - Perahu Kertas

"Kenangan itu cuma hantu disudut fikir, selama kita cuma diam, selamanya dia tetap jadi hantu. Ga akan pernah jadi kenyataan" - perahu kertas

"Enggak semua orang bisa mengartikan cinta dengan kata kata, tapi percaya, semua orang bisa merasakan cinta." - Love is Cinta

"Kenapa waktu itu kamu megang tangan aku terlalu erat, jika akhirnya dilepaskan" - Bila

"Ketakutan itu harus dilawan, kalau nggak, dia bakal menghantui kita seumur hidup, sekecil apapun itu." - Seandainya

"Kadang kita meremehkan hal yg keliru, padahal enggak ada hal yg remeh kalo bicara tentang Cinta." - Seandainya

"Orang yg menjahatiku telah mengajariku bertahan dari segala penderitaan" - Ayah, Mengapa Aku Berbeda?

"Dalam hening aku belajar untuk tidak merasa sepi, karena hening bukan berarti sendiri" - Ayah, mengapa aku berbeda?

"Ciptaan Allah itu gak ada yang gak normal, semuanya sempurna" - Ummi Aminah

"Temen itu kayak tukang parkir, mereka yang ngarahin, tapi kalau mobil kita nabrak, kita juga yang rugi." - Saus Kacang

"Hidup hanya milik org dewasa, kita pura-pura jadi dewasa utk melewatinya & menjadi anak-anak utk menghindarinya" - Malaikat Tanpa Sayap

"Dan tentu saja menangis itu benar-benar satu jenis dengan sedih. Kalian akan menangis kalau sedih." - Hafalan Shalat Delisa

"Allah cinta keindahan, dan hal-hal yang indah hanya bisa dihasilkan oleh cinta." - Hafalan Shalat Delisa

"Lihatlah! Penyesalan yang belum terlambat selalu terasa 'indah'! Tidak mengenal batas. Tidak mengenal ukuran." - Hafalan Shalat Delisa

"Kalo aku mati, aku gaminta banyak. Ingat aku sesekali. Oke?" - Malaikat Tanpa Sayap

"Kalau mau berhasil itu harus ngelakuin sesuatu dengan ikhlas" - Hafalan Shalat Delisa

"Ingatlah bila kau tak punya siapa-siapa selain Allah, Allah itu lebih dari cukup." - Di Bawah Lindungan Kabah

"Untuk melewati badai kita harus terus berjalan. Bukan berhenti." - Di Bawah Lindungan Kabah

"Nggak semuanya bisa kita dapat dalam hidup ini. Untuk kasus gue, cinta adalah sesuatu yang akan susah sekali gue dapat." - Catatan Si Boy

"Kata orang, wanita cantik itu kayak mawar yang indah. Buat metik mawar indah, elo harus lewatin duri duri tajam." - Catatan si boy

"Kalo kamu gak bisa bikin dia ngerti, giliran kamu dong yang ngertiin dia, itupun kalo kamu beneran cinta" - Republik Twitter

"Kalau kita marah, kita melihat banyak kesalahan pada orang lain dan merasa diri kita paling benar" - Kembang Kertas

"Cinta membuat kita, melihat tanpa mata, mendengar tanpa telinga, berbicara tanpa kata. Hanya ada hati & rasa" - Mengejar matahari

"Kalo Tuhan aja kamu sogok, gimana ntar." - Aku padamu

"Hidup adalah sebuah perjalanan & terlalu singkat utk dikatakan kalau apa yg hendak ia lakukan terhenti" - My Blackberry Girlfriend The Movie

"Cinta, harapan, dan takdir. Tiga hal yg akan mengatur hidup gue untuk selanjutnya" - My Blackberry Girlfriend The Movie

"Dimata gue lo spesial banget sangat spesial, tapi lo, ga pernah tau kalo lo spesial dimata gue" - Ada Kamu Aku Ada

"Tentu saja ada tiga di SMA ini: Belajar, Cinta, dan Kenangan" - Catatan Akhir Sekolah

"Hidup ini akan terasa indah ketika kita bisa menghadapi segala cobaan dengan hati yang tenang" - (Masih) Bukan Cinta Biasa

"Setidaknya dia berani jujur, bukan berpura pura sebagai malaikat didepan kamu" - Dalam Mihrab Cinta

"Gak semua yang kita inginkan di dunia ini bisa kita miliki. Mungkin ditunda atau digantikan dengan yang lebih baik." - Kiamat Sudah Dekat

“Kalo kita mikirin sesuatu & belum menemukan jawabannya, artinya saat ini kita emang belum perlu tahu” - 3 Hari Untuk Selamanya

"Buat gue mah gak ada orang yang cocok banget. Tetep harus saling ngerti, saling nerima, & saling menghormati" - Jomblo

"Gue pengen tau berapa banyak orang yang datang ke pemakaman gue, pengen tau siapa yang paling sedih kehilangan gue" - Gue kapok jatuh cinta

"Cewek itu bisa ngehancurin penantian cowok selama 2 tahun dalam 2 detik dengan alasan 'Bukan tipe gw sih!'." - Jomblo

"Aku cuma menyesali kamu yang tidak bisa ada disini lagi untuk menemaniku" - Tentang Cinta

"Yang perlu 'Besar' di diri laki-laki itu 'Hatinya'." - Double Extra Large

"Sejak jaman Pithecanthropus, cewek cuma butuh 2 hal: kenyamanan & perhatian" - Republik Twitter

"Bermimpi itu biasa. Yang luar biasa adalah bekerja untuk mimpi" - Republik Twitter

"Teman itu jatuh bareng, senang juga bareng. Temankan yg angkat kita kalau lagi jatuh." - Biarkan Bintang Menari

"Kita bisa menghindar dari masa lalu, tapi blm tentu masa lalu melepaskan kita. Kita ada disini, hari ini krn perbuatan di masa lalu" - RUANG

"Wanita diciptakan dari tulang rusuk pria. Jadi, jika pria memukuli wanita, sama saja dia memukuli dirinya sendiri" - Di Timur Matahari

"They judge me before knowing me" - Shrek

"Cinta bukan masalah memiliki. Cinta adalah berani untuk pergi atau ditinggal pergi." - Malaikat Tanpa Sayap

"Saya rela mati demi kamu, tapi kamu merelakan cintamu untuk dia" - Punk in Love

"You know, I'm tired just living my life with theory" - Chasing Liberty

"Laki-laki itu lebih kuat dari batu & lebih kokoh dari baja tapi laki-laki itu lebih rapuh daripada setangkai mawar" - Malaikat Tanpa Sayap

"Jatuh cinta sama kamu, bikin aku utuh." - Malaikat Tanpa Sayap

"Cinta itu ga mampu melihat perbedaan, cinta itu ga sepaham dgn logika, cinta itu ga punya mata, tapi kita harus punya mata"- I love u om

"Kalau kamu hilang, dimana aku harus mencarimu untuk mengembalikan kenangan kenangan kita?" - You Are The Apple Of My Eye

"Cinta sejati itu indah ya, walaupun mereka ga bisa bersatu, tapi hati mereka tetap menyatu" - Milli & Nathan

"Dalam hidup nggak ada jaminan untuk selalu bahagia" - Malaikat tanpa sayap

"Dalam percintaan, masa paling Romantis adalah masa PDKT, jadi lebih baik aku membiarkanmu mengejarku lebih lama" - You Are The Apple Of My Eye

"Orang yang ninggalin pasangannya karena hadirnya orang ke3, biasanya menyesal & cintanya pada pasangannya yang pertama gak akan hilang" - Heartbreak.com

"Bohong itu bukan takut, malahan berani, berani tanggung resiko kalau sampai ketahuan" - mereka bilang saya monyet

"Hidup gw didunia ini gak ada yang bisa dibanggain. Satu2nya harapan gw ya akhirat. Siapa tau gw bisa bahagia disana" - Getmarried

"Cinta gak perlu memiliki, kenapa? Karna aku udah memiliki kamu" - Brokenhearts







No comments:

Post a Comment