Tuesday, September 11, 2012

Kutipan Buku (2)

“Sakit adalah proses pengampunan.” _Kau,aku,dan sepucuk angpao merah. Tere Liye

“Persahabatan yang tulus gak harus punya alasan.” _Refrain

“Karena cinta tidak ingin bertahan dalam hati 2 orang yang tidak menginginkan hal yang sama.” _Refrain

“Karena jika salah satunya tidak memiliki ruang yang cukup untuk cinta, maka cinta itu akan beranjak pergi.” _Refrain

“Tidak ada pertemuan yang abadi. Tapi gue percaya, seperti pertemuan, maka perpisahan pun tidak ada yang abadi.” _Cinta Pertama

“Cuma karena sepi diartikan mati, dan luka tak boleh ada, maka manusia berfikir sudah menemukan, entah apa...” _Cinta Pertama

“Cuma karna hati harus terisi dan rasa haruslah cinta, maka kerapkali manusia berlari dan mencari, entah apa...” _Cinta Pertama

“Di jantung rinduku kamu adalah keabadian, yang mengenalkan dan mengekalkan kehilangan.” _Sepatu Dahlan

“Satu hal yang hanya bisa diingat dan tidak bisa diputar balik.” _Hujan Punya Cerita Tentang Kita

“Waktunya kita berhenti merawat luka.” _Sepatu Dahlan

"Pelupaan hanyalah sebuah kamuflase." _Memilikimu, Sanie b kuncoro

"Keterpisahan hanyalah ilusi..." _Petir, Dee Lestari

“Iri adalah musuh utama kebahagiaan.” _The Journey

“Cintaku padamu tidak pernah memuncak. Selalu ada lagi dan lagi.” _Roarke (Holiday in Death, J.D Robb)

“Tak ada yang benar-benar hilang, bahkan dalam kematian sekalipun.” _Red Pyramid, Rick Riordan

“Aku ingin bisa menulis, membaca dan menggambar selama ak masih bisa bernafas.” _Surat Kecil untuk Tuhan

“Aku sungguh ingin selalu bersamanya, selalu ada disampingnya untuk selamanya.” _Surat Kecil untuk Tuhan

“Karena aku ingin ia bahagia tanpa pernah menangis lagi karena ku.” _Surat Kecil untuk Tuhan

“Walau sekian lama aku tidak lagi bersamanya tapi aku tidak pernah berhenti membayangka wajahnya.” _Surat Kecil untuk Tuhan

“Dia datang padaku saat bahkan aku telah melupakan dia dalam hidupku.” _Surat Kecil untuk Tuhan

“Tuhan telah memberikan semua apa yang belum tentu bisa orang lain rasakan seperti aku rasakan.” _Surat Kecil untuk Tuhan

“Jangan memikirkan apa yang kau tinggalkan.” _Sang Alkemis

“Jika aku dapat belajar memahami bahasa tanpa kata–kata, aku dapat belajar memahami dunia.” _Sang Alkemis

“Dan saat kamu menginginkan sesuatu, segenap alam semesta bersatu untuk membantumu meraihnya.” _Sang Alkemis

“Kau bisa lari, tapi tidak bisa bersembunyi.” _Eve (Ceremony in Death, J.D Robb)

“Mengingat dan menghadapi kenangan itu takkan mengubah dirimu.” _Dr.Mira (Immortal in Death, J.D Robb)

“Kenapa kesempurnaan hidup kita, sebagai manusia, harus ditandai bahwa kita udah bisa ketemu dengan soulmate kita?” _Marmut Merah Jambu

“Pundakku selalu tersedia jika kau ingin menangis. Aku memujamu.” _Roarke (Immortal in Death, J.D Robb)

"Beri deadline bagi patah hatimu!" _Twitografi Asma Nadia

"Tak ada yg lebih menyakitkan dari kepedihan yang tak dapat ditangisi." _Partikel, Dee Lestari

“Aku bersedia mengambil resiko agar bisa melihat dunia melalui matamu.” _Kylar (The Way of Shadows, Brent Weeks)

“Dan, luka, biarkan ia pun tersimpan di hati. Dengan begitu, kau akan tetap disisiku, bukan?” _Selamanya Cinta

“Jika cinta membuat kita luka & membuatku kehilanganmu, aku memilih menyimpan cintaku direlung hati paling jauh.” _Selamanya Cinta

“Seseorang yang membuat rindu, membuat tersenyum diam-diam ketika mengingatnya? Ataukah aku telah jatuh cinta kepadmu, dalam kebersamaan hari-hari kita?” _Selamanya Cinta

“Membuka hati hanya untuk belajar terluka lagi ? Itu bukan inginku.” _Dear You “Jujur saja aku lelah berjuang terus. Tapi demi dirimu aku belum akan menyerah dulu.” _Heaven on Earth

Kau yang selalu bisa membuatku tertawa justru yang paling bisa membuatku menangis.” _Memilikimu

“Hanya kamu yang seharusnya disini.. Sekarang, besok atau sampai kapan pun.” _Adrian (Remember When)

Aku katakan selamat tinggal, dan aku pilih jalanku sendiri untuk sendiri.” _dear you

“Cara terbaik Untuk mencintai orang adalah dengan tidak membutuhkannya, itulah cinta yang paling murni.” _Queen Of Dreams

“Tak ada yang bisa melengkapi apa yang sudah utuh.” _Supernova

“Adakalanya,menyerahkan diri pada godaan dan memelihara rahasia, menjadi bagian dari indahnya menjalani hiudp ini.” _Padang Bulan

“Kuakui perasaan itu akhirnya luruh dengan sederhana, begitu saja dan tiba-tiba. Aku cinta kamu, itulah kenyataannya.” _Cinta itu Kamu, Moammar Emka

“Berbahagia dan bersedih dalam luka. Silih berganti, menjamu dan merayakannya. Jika karenamu, aku rela” _dear you

“Secerdas-cerdasnya otak, gak mungkin bisa dipakai untuk mengerti hati.” _Perahu Kertas

“Jika kita ingin melihat pelangi yang indah, kita harus bersabar menanti redanya hujan.” _Promod Brata

“Cinta sejati itu menyembuhkan tidak menyakitkan.” _Imam Ibnu Athaillah

“Orang yang tidak punya cinta takkan bisa memberikan cinta. Sama seperti orang yang tak punya cahaya takkan bisa memberikan cahaya.” _Prof Laode M. Kamaluddin, Ph. D

“Segala sesuatu tentu akan berulang dan mungkin penderitaan yg sama seperti sekarang akan datang lagi, tapi jika bersikap tabah, penderitaan itu bisa ditangani.” _Urara (Moonlight Shadow, Banana Yoshimoto)

“Walaupun mungkin kita tidak bertemu, kita akan tetap menatap langit sore yg sama. ka akan melukis langit sore dan aku akan bernyanyi untuk langit sore.” _Rain over me

“Selalu ada permata di dalam tiap hati manusia.” _Mikage (Kitchen, Banana Yoshimoto)

“Aku bahagia karena bisa menderita.” _Eriko (Kitchen, Banana Yoshimoto)

“Bila seseorang pergi, itu karena seseorang lain sudah waktunya datang.” _The Zahir, Paulo Coelho

“Cinta tidak seperti dongeng yang selalu berakhir bahagia.” _Refrain

“Cinta adalah kebiasaan.” _Kau, aku dan sepucuk angpau merah“Cinta adalah kebiasaan.” _Kau, aku dan sepucuk angpau merah

“Cinta adalah perbuatan. Kata-kata dan tulisan indah adalah omong kosong.” _Kau Aku Dan Sepucuk Angpau Merah

“Segala yang berawal akan berakhir.” _Ummu Salamah (Muhammad Para Pengeja Hujan, Tasaro GK)

“Menahan kebencian justru menghabiskan diri kita sendiri.” _Astu (Muhammad Para Pengeja Hujan, Tasaro GK)

“...dan salah satu nikmat terbaikku adalah memilikimu.” _Rasulullah kepada Fatimah (Muhammad Para Pengeja Hujan, Tasaro GK)

“Dimana ada cinta, tidak akan ada rasa lelah.” _Ammachi

Kamu tidak perlu khawatir dengan apa yg telah pergi, cukup lihatlah apa yg telah bertambah.” _Jackie Greer

Bukan cantik yang menyebabkan cinta, melainkan cinta yang menyebabkan cantik. _Setengah isi setengah kosong, Perlindungan Marpaung.

Kekasih yang tak pernah kumiliki. Kau memori yg harusnya kusimpan di dalam kotak dan kubuang jauh.” _once upon a love

Merindukanmu membuatku sempat lupa kenapa aku harus melupakanmu . Kau cinta yg bertepuk sebelah tangan” _once upon a love

No comments:

Post a Comment