Tuesday, October 17, 2006

Katanya

Katanya...
Kataku: aku baik-baik saja...
Katanya: aku tak terlihat baik-baik saja...

Kataku: aku butuh sebatang rokok...
Katanya: merokok tidak baik untuk kesehatan...

Kataku: sebetulnya malam ini aku ingin mabuk...
Katanya: mabuk merusak akal sehat...

Kataku: seharusnya engkau mengerti...
Katanya: seharusnya kau tidak memaksa orang untuk mengerti...

Kataku: terlalu banyak yang terjadi belakangan ini...
Katanya: tinggal bagaimana kau memilih...

Kataku:aku tak bisa menangis...
Katanya: itu karena kau memilih untuk tidak menangis...

Kataku: aku manusia tegar...
Katanya: kau tidak perlu selalu menjadi tegar...

Kataku: ternyata tak se-sederhana yang kupikir...
Katanya: kau membuat segala sesuatunya menjadi rumit...

Kataku: aku yang menjadi korban...
Katanya: betul kau yang menjadi korban?

Kataku:mengapa sekarang?
Katanya: mengapa bukan sekarang?

Kataku: aku kecewa...
Katanya: aku mengerti...

Kataku: karena ini masalah perasaan...
Katanya: sungguh indah kau masih bisa merasakan...

Kataku: aku tidak mengerti...
Katanya: tidak ada yang perlu dimengerti...

Kataku: seandainya bisa kuputar ulang segalanya...
Katanya: kau tetap akan mengambil keputusan yang sama...

Kataku: aku akan baik-baik saja....
Katanya: aku percaya kau akan baik-baik saja....

"Boleh aku menangis sekarang?"
"Tentu saja...."

( akhirnya ku bisa menangis tanpa suara...)

thx to ite...

No comments:

Post a Comment