Wednesday, May 21, 2014

Kutipan Buku (3)

"Hanya karena aku bisa berenang, bukan berarti aku nggak butuh diselamatkan."- Bulan, I For You

"Tapi sayangnya, yang berada di sisimu belum tentu milikmu."-Goodbye Happiness

"Hei, cinta itu kayak rinai hujan. Jatuh tanpa melihat siapa yang akan tertimpa."-Athena: Eureka

"Aku tidak perlu apa- apa, cukup dia, yang kuminta untuk waktu tanpa jeda."-Sweet Nothings

"Dia memberiku bahagia tanpa pernah mengukur, menjagaku agar tidak terpekur, serta mengajariku cara bersyukur."-Sweet Nothings

"Mungkin salahmu yang lelah meyakinkanku. Mungkin juga salahku yang selalu ragu."-Sweet Nothings

"Sepertinya kamu harus cari tahu bedanya peduli dan mencampuri urusan orang lain."-Sweet Nothings

"Aku tak bisa menerima setiap perubahan yang terjadi dalam diriku saat bertemu denganmu."-Sweet Nothings

"Berbagai cara sdh saya lakukan utk melepaskan km. Beribu-ribu kilometer sdh sy tempuh utk menjauhi km, tp gabisa" -The Devil In Black Jeans

"Sebelum ada apa-apa, sebelum apa-apa ada, sebelum ada itu ada, ada Allah." -Makrifat Cinta

"Kenapa kita nggak fokus sama kesamaan kita? Kenapa harus sibuk mengurusi perbedaan."- I For You

"..di saat bahagia kau akan menikmati irama musik sebuah lagu. Tetapi saat bersedih kau akan merenungi lirik lagunya."

Tolong berhenti tersenyum seperti itu, agar aku bisa dengan mudah membencimu - Moon Embraces Sun

Ketika air mataku jatuh diatas kertas surat, aku merasa Ibu membasuh wajahku, membelai rambutku - 9S10ATheMovie

Tidak apa-apa jika engkau membenciku itu berarti, kau menghabiskan satu menit dalam setiap harimu untuk berpikir tentang ku - I Miss You

Bahagia itu candu. Sekali merasakan, orang ingin selalu bahagia. Padahal dalam hidup nggak selalu bahagia - Vina Bilang Cinta

Kau tidak perlu kembali. Kau akan selalu ada dihatiku - Frankenweenie

Dulu aku tidak takut apapun, tapi setelah mengenalnya aku jadi takut segala hal. Aku takut dia menangis - Mars Ling

Terkadang, hanya dengan keberadaan seseorang, kita bisa merasa bahwa dunia milik kita, kita bisa bahagia,"-Who Are You

Kontraknya saya bayar 2x lipat | Tapi pak Bukan masalah uangnya | 3x lipat | boleh deh pak *salaman*

Masa lalu tak seharusnya kembali dan memang tak sepantasnya kembali. –hal 11 buku Kata Hati

Sesuatu yang membuatmu pergi, pada saatnya akan menjadi sesuatu  yang membawamu pulang kembali. Sesuatu itu berwujud satu, tetapi memiliki dua nama, “luka” dan “kenangan”. Yang satu membuatmu ingin melangkah jauh, yang satunya lagi memaksamu untuk mendekat lagi. Tarik-menarik antara mereka, biasa kau sebut: cinta. –hal 29 buku Kata Hati .

Aku nggak berani berharap untuk mendapatkan lebih dari yang aku punya. Yang aku punya udah indah, aku jatuh cinta. Aku nggak berani untuk melihat dan mencari tau apakah orang yang aku cintai juga jatuh cinta sama aku. Jatuh cinta sendirian buat aku udah cukup. –hal 85 buku Kata Hati

Aku nggak berani dengar jawaban dia (orang yang aku cinta) kalau aku bilang aku jatuh cinta sama dia. Bahkan, ngebayanginnya aja aku nggak berani. Gimana kalau ternyata dia nggak cinta sama aku? Gimana kalau ternyata selama ini aku memang jatuh cinta sendirian? Gimana kalau ternyata setelah dia tau aku cinta dia, dia malah pergi dan menjauh? Aku nggak siap kehilangan. –hal 85 buku Kata Hati

"Cinta itu mensucikan akal, mengenyahkan kekhawatiran, memunculkan keberanian, mendorong berpenampilan rapi, membangkitkan selera makan, menjaga akhlak mulia, membangkitkan semangat, mengenakan wewangian, memperhatikan pergaulan yang baik, serta menjaga adab dan kepribadian. Tapi cinta juga merupakan ujian bagi orang-orang yang shaleh dan cobaan bagi ahli ibadah." Ibn-ul-Qayyim (Taman Orang-orang Jatuh Cinta dan Memendam Rindu)

Tak ada satupun manuisa yang tak ingin bahagia. Kamu hanya sepotong maze, namun begitu pas nya mengisi ruang hatiku. (supernova -akar-)

"pengadilan bukan tempat menyatakan kebenaran, tapi tempat menjual cerita yang paling disukai para juri" Plain Truth- Jodi Picoult

Witing Tresno jalaran soko ora ono sing lio" The naked traveller 2

Menangislah di luar kemarau agar tak dapat kau bedakan, yang tetes di telaga itu air matamukah atau air penghujan (Sujiwo Tejo- Jiwo J#ncuk)

Air mata yang jatuh kali ini, aku selipkan salam perpisahan panjang, pada kesetiaan yang telah kau ukir - Habibie dan Ainun

dalam Persahabatan kita gak butuh org yg nemenin dari Awal, tapi kita butuh Sahabat yg nemenin Sampai Akhir...















.

No comments:

Post a Comment