Tuesday, December 13, 2011

Timeline..

Iseng ahh.. ngumpulin memoir status fb ane...

#Pacaran sama pegadaian aja kalau mau nyelesain masalah tanpa masalah!

#Aku mencintaimu seperti halnya kura - kura, biar pelan asal jadian..

#Tau gak kenapa nyamuk nyedot darah? | Enggak, emg knp? | Soalnya kalau nyedot perhatianku itu mah kamu namanya!

#Bang nasi goreng satu! | Telornya dipisah dek? | Dipisah bang, tapi jangan jauh jauh ya bang!

#Kalau pejabat harus merakyat, Maka rakyat harus menjabat!

#Mbak, gas elpiji yang 3 Kg satu ya! | Buat apa mas? | Buat ledakin cinta aku ke kamu!

#Aku rela jadi yang kedua, asalkan.. | Asalkan apa? | asalkan kamu yang pertama itu!

#Jika kolor ibarat cinta, Maka aku harus mengganti cintaku setiap harinya!

#Ini kamu apa balon sih? Ngelihat kamu kok jadi pengen meletus hati aku?

#Perut kamu bagus! Apalagi kalau ada anak aku didalemnya!

#Pak saya rindu! | Oh ya? Saya juga rindu sama kamu... | Tapi pak? | Tapi apa? | Nama saya rindu pak!

#Saya ada 5 Jurus rahasia menaklukan cewek! Dijamin ampuh! | Wah bener? Apa itu? | Gak bisa! Soalnya rahasia!

#Pacaran aja sama KFC! Kalau emang maunya cuma dada aku doang!

#Nama kamu siapa? | Ken! | Lengkapnya? | Kenalan yuk mbak!

#Aku mau cari kopi dulu beb! | Bukannya kmarin kamu udah berenti ngopi? | bkn kopi itu!Tapi kopingan cinta kita yg hilang!

#Eh, Lo lebih suka juve apa city? | Jupe dong! Lebih montok dari siti! *salah fokus*

#Cuma 2 kata yg ingin kukatakan! | Apa itu? | Aku Cinta Kamu | Itu 3! |Aku dan kamunya kan jadi satu

#Segugup gugupnya saat lo nembak cewek, Jangan sampai salah ucap menjadi "Aku suka dadamu.."

#Mbak kok gak ketuk pintu dulu waktu masuk! | Ha? Masuk pintu apaan mas? | Nih! Masuk pintu hatiku gak ngetok ngetok dulu!

#Siang mas.. Mau pesen apa? Menu spesial hari ini ada nasi sambal balado | Eum.. Kalau pesen hatinya embak bisa nggak?

#Mama kamu pegawai bank ya? | Kok tau sih..? | Abisnya kalo liat kamu hatiku jadi berbunga bunga!

#Mobil2an nya 1 berapa? | 2 ribu | 1 bang! Ini duitnya| Loh kok duit palsu? |kan mobilnya juga palsu

#Kerjaan lo sekarang apa? | Keyboardist | Waduh! Anak band lo sekarang ya? | Bukan, tukang ketik warnet sebelah..

#Bang nasi goreng satu! | bumbunya pedas dek? | Pedas bang! Jangan gosong ya bang! Cukup muka abang aja yang gosong!

#Pacaran aja sama Kasir Restoran Padang kalo mau hitung-hitungan setelah udahan

#Wanita sungguh membingungkan! Tiap awal bulan selalu mengeluh. Dan setiap akhir bulan juga selalu mengeluh

#Kamu memang bukan teman sepermainanku. Tapi aku yakin, Kamu itu teman sepelaminanku!

#Beb, semalem kamu mimpi apa? | Idih kamu kayak MLM deh nanya-nanyak mimpi.

#Kamu itu ibarat kopi! Walaupun pahit, Tapi aku terus mencintaimu!

#Guru: Kok gak dijwb nak? | Maaf mas, jawabannya sdh saya pikirkan.Kita temenan saja ya...

#Tadi malam aku tidur kayak bayi loh | Nyenyak banget ya? | Bukan.. 3 Kali ngompol!

#Cinta itu terkadang seperti permen karet. Manis diawal, Hambar diakhir!

#Kamu itu kayak buah mangga ya? Sexy diluar, Asem didalam!

#Kata dokter, berat otak ku bertambah! Gimana gak bertambah coba? Kamunya nongkrong mulu diotakku!

#*megang pundak* | Ih apaan sih megang megang! | Gak, Bingung aja.. Bidadari kok gak ada sayapnya ya? *alesan*

#Kalau kamu jadi bulan, aku rela jadi bumi. Kalau kamu jadi surat, aku rela jadi kotak pos. Kalau kamu jadi monyet, Aku rela.. rela banget ma

No comments:

Post a Comment